Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia


Sumber & Informasi Pendaftaran :

PT Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan Nestlé S.A, sebuah perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia serta terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan (nutrition, health, wellness), yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. PT Nestlé Indonesia yang berdiri bulan Maret 1971 adalah perusahaan tertutup, dengan komposisi kepemilikan saham mayoritas (lebih dari 90%) oleh Nestlé S.A. Saat ini jumlah karyawan Nestlé sebanyak 2.698 orang. Dalam hal organisasi, selama tahun 2010 tidak ada perubahan signifikan, baik menyangkut struktur karyawan maupun komposisi kepemilikan saham.

Nestlé Indonesia didirikan pada 1971 dan memperkerjakan sekitar 2,600 karyawan. Selain pabrik baru yang akan di bangun di Jawa Barat, tiga pabrik di Panjang (Lampung), Cikupa (Banten) dan Kejayan (East Java) memproduksi produk susu, makanan dan minuman dengan merek terkenal seperti DANCOW (susu bubuk), MILO (minuman chocolate malt), NESCAFÉ (kopi instant), Nestlé CERELAC (bubur bayi), KITKAT (wafer chocolate), FOX’S (permen gula Kristal), BEAR BRAND (susu steril), MILKMAID dan CARNATION (susu kental manis), dan NESTLÉ DANCOW IDEAL (susu bubuk dengan harga terjangkau). Nestlé baru saja menyelesaikan investasi sebesar 100 juta dollar AS di pabrik susu Kejayan dengan menambah kapasitas produksi hingga dua kali lipat.


Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia

Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi: Plant Engineer
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal gelar sarjana di bidang Teknik Mesin atau Listrik
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Manajemen Rekayasa (pemeliharaan, industri, jasa, E&A) di lingkungan manufaktur
  • Nikmati bekerja dalam tim multifungsi (yaitu, proyek modal, DMAIC)
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang metodologi Total Productive Maintenance

Posisi: Digital Executive
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal 3 tahun pengalaman yang solid di sektor digital, eBusiness, dan Bidang Data Pemasaran 
  • Lancar berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris 
  • Pemahaman mendalam tentang teknologi yang muncul dan tren digital untuk terhubung dengan Merek perlu mengidentifikasi peluang dan menyelaraskan inisiatif digital dengan tujuan bisnis
  • Mampu memimpin & mengelola proyek/tugas yang berhubungan dengan aktivasi media digital, akuisisi & aktivasi data, pencarian, situs web yang terkait dengan lanskap digital apa pun.
  • Bergairah dalam membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan pemangku kepentingan utama

Posisi: Electrical & Automation Engineer
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal Sarjana Teknik Elektro
  • Minimal 3 tahun dalam posisi yang sama, dengan keahlian bidang Otomasi & bidang Insinyur Listrik
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan dan manajemen sumber daya manusia yang kuat, pengalaman memimpin tim teknis dan kontraktor akan menjadi keuntungan
  • Memiliki pengalaman dalam permulaan peralatan teknis dan/atau jalur produksi 
  • Memiliki kemampuan Manajemen Mandiri mengikuti KPI/Tujuan yang ditentukan, dan secara proaktif melacaknya
  • Memiliki paparan terhadap Pemeliharaan Produktif Total, Perencanaan Pemeliharaan Preventif dan/atau pelaksanaan pemeliharaan yang diinginkan tetapi tidak diperlukan

Posisi: Coffee Agronomist
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal Sarjana Pertanian 
  • Pengalaman dalam praktik pertanian kopi
  • Kemahiran berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan analitis, negosiasi, komunikasi, dan presentasi yang baik

Posisi: Category Marketing Manager
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Minimal 8 tahun pengalaman komersial, terutama pemasaran di FMCG
  • Berpengalaman dalam memimpin dan mengelola tim lintas fungsi
Deskripsi Kerja :
  • Memilih konsumen sasaran dengan menggunakan daya tarik dan kemampuan untuk menang, mengembangkan wawasan konsumen, memahami nilai-nilai merek yang dirasakan konsumen sasaran
  • Mengembangkan Esensi Merek (dikembangkan atau diterapkan dari SBU/GMB)
  • Memberikan pengalaman makanan/minuman terlezat dan tersehat dalam portofolio merek dengan cara yang berkontribusi terhadap CSV (Creating Shared Value)
  • Memahami perilaku berbelanja dan motivasi konsumen sasaran, membantu merancang pengalaman berbelanja yang menyenangkan konsumen/pembeli. Kembangkan strategi portofolio merek, berkontribusi pada penetapan harga dan strategi promosi, usulkan portofolio merek untuk saluran utama dan pelanggan utama
  • Kembangkan dan sukseskan inovasi & renovasi yang Lebih Besar, Lebih Berani, dan Lebih Baik untuk mereknya
  • Mengelola pengembangan dan pelaksanaan merek dan ICP (Perencanaan Komersial Terpadu) yang kuat secara fungsional, bertanggung jawab atas kinerja, kesehatan, dan keselarasan strategis dengan Strategi Bisnis Pasar. Pahami dampak bisnis dan prioritaskan Biaya Pemasaran Tetap dan investasi TTS (Total Trade Spend) merek Anda.
  • Strategi keterlibatan yang bertanggung jawab dan penciptaan pengalaman merek yang menarik dan bermanfaat. Bekerja dalam kemitraan dengan agen komunikasi dan memastikan semua komunikasi merek berkontribusi untuk meningkatkan citra perusahaan pemimpin Nutrisi, Kesehatan, dan Kebugaran yang tepercaya.
  • Kembangkan dan latih laporan langsung, pastikan diskusi kinerja & pengembangan dilakukan tepat waktu. Membuat rekomendasi untuk dimasukkan dalam program bakat dan rencana suksesi yang sesuai.
  • Pastikan kepatuhan terhadap semua prinsip dan kebijakan perusahaan.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Nestlé Indonesia
Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B, 5th Floor
Jalan Letjen T. B. Simatupang Kav. 88
Jakarta 12520

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :


Subscribe Our Newsletter